Ngorder.id Aplikasi Wajib Online Seller

Pertanyaan Seputar Ngorder.id aplikasi menejemen toko online

Ngorder.id
2 min readSep 14, 2020

Apa itu Ngorder?

Ngorder adalah sebuah aplikasi untuk membantu Online Seller yang jualan di Instagram, FJB, iklan baris, marketplace, ataupun website sendiri untuk mengelola orderan dengan mudah, tanpa repot hitung ongkir, bisa memantau pengiriman, analisis customer dan penjualan, statistik penjualan & laporan omzet dan profit.

Ngorder Aplikasi Solusi Mengelola Bisnis Online Kamu

Apa yang harus saya lakukan setelah melakukan registrasi?

Hal pertama kali yang harus Anda lakukan adalah menginput semua data produk toko Anda ke Ngorder. Produk dibedakan menjadi dua jenis, yaitu barang sendiri dan barang supplier lain. Barang sendiri merupakan produk yang Anda stok sendiri, dalam hal ini Anda bertindak sebagai Supplier. Anda harus memasukkan Harga Beli, Harga Jual, dan Stok. Sedangkan barang supplier lain merupakan produk yang Anda tidak menyetoknya sendiri namun hanya menjual produk milik Supplier lain, yang pengirimannya pun diserahkan kepada Supplier tersebut. Disini Anda bertindak sebagai Reseller atau Dropshipper.

Apa yang akan terjadi apabila masa trial Ngorder saya sudah berakhir?

Sebelum masa trial berakhir, kami akan mengingatkan Anda untuk memilih paket yang Anda ingin pakai. Jika Anda memilih untuk tidak lanjut memakai Ngorder, kami akan tetap menyimpan data Anda dengan aman. Ini kami lakukan untuk mempermudah bila Anda ingin lanjut memakai akun Anda di masa yang akan datang dan perlu mengakses data yang sudah Anda catat.

Jika saya memilih paket Premium, apakah saya bisa upgrade ke paket Platinum meskipun masa aktif akun Premium saya belum berakhir?

Bisa. Besar biaya yang harus Anda bayar akan disesuaikan berdasarkan sisa pemakaian paket Premium. Silakan tanyakan kepada kami terkait biaya upgrade.

Apakah saya perlu melakukan instalasi aplikasi Ngorder di PC / laptop saya?

Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun, karena Ngorder adalah web based app. Anda cukup memerlukan web browser untuk mengakses App Ngorder.

Apakah saya bisa menggunakan aplikasi ini jika ekspedisi yang saya gunakan selain yang tersedia di Ngorder?

Bisa. Jika Anda menggunakan ekspedisi selain yang tersedia di Ngorder, Anda bisa menginputkannya dengan cara pilih opsi ekspedisi Lainnya pada form order, kemudian input nama ekspedisi dan biaya kirim secara manual.

Produk saya sangat banyak, apakah saya bisa input produk secara massal?

Bisa. Input produk secara massal bisa dilakukan dengan cara upload data produk dalam format excel yang telah ditentukan oleh Ngorder.

Berapa jumlah data order yang bisa saya simpan di Ngorder?

Unlimited.

Apakah saya bisa input produk dari akun Instagram tanpa harus input satu per satu ke Ngorder?

Bisa. Anda dapat mengimport produk yang telah di-upload di akun Instagram ke Ngorder. Caranya pilih menu Produk, klik button More > Import Instagram.

Apakah data-data saya yang tersimpan di Ngorder akan terjamin keamanannya?

Iya. Ngorder mengacu pada kebijakan privasi dan syarat dan ketentuan yang dapat Anda baca. Ngorder tidak akan menjual, mengalihkan, mendistribusikan dan/atau membuka informasi dan data-data pribadi Anda kepada orang lain dan/atau Pihak Ketiga yang tidak berkepentingan.

--

--

Ngorder.id
0 Followers

Aplikasi toko online yang diperuntukan untuk mengelola berbagai aktivitas bisnis yang dikhususkan bagi para penjual online.